Saturday, November 30, 2013

Kurt Russell Dipastikan Gabung 'FAST AND FURIOUS 7'


By on 9:42 PM

Kurt Russell Dipastikan Gabung 'FAST AND FURIOUS 7'


Kapanlagi.com - Aktor gaek Kurt Russell dipastikan akan ikut bermain dalam film FAST & FURIOUS 7 yang dirilis 11 Juli tahun depan. Aktor yang tenar lewat film horor THE THING tersebut terlihat dalam salah satu gambar terbaru yang dirilis oleh Vin Diesel.
Gambar tersebut membenarkan rumor yang beredar sejak Agustus lalu bahwa Kurt bakal bermain dalam film FAST 7. Dalam gambar terbaru ini,Kurt Russell berada dalam satu adegan bersama dengan Vin Diesel dan juga Paul Walker di dalam sebuah bengkel dengan banyak peralatan.
Foto terbaru FAST AND FURIOUS 7Foto Terbaru FAST AND FURIOUS 7
"Kurt Russell, sungguh sebuah kehormatan bermain dengannya..." tulisVin Diesel dalam Facebooknya. Dalam beberapa pekan terakhir, Vin Diesel rajin mengunggah foto-foto terbaru dari lokasi syuting filmnya.
Kisah dalam film ke-7 ini akan melanjutkan ending terbuka di film ke-6 yang menampilkan Jason Statham sebagai musuh utama. Nama terakhir yang masuk dalam jajaran pemain film ini adalah Djimon Hounsou. Tonton trailer film ke-6 berikut ini untuk tahu betapa seru filmnya!

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.