Saturday, November 30, 2013

Adegan 'FAST AND FURIOUS 7' Dibocorkan


By on 9:41 PM


Adegan 'FAST AND FURIOUS 7' Dibocorkan


DinoInside - Salah satu adegan dari FAST & FURIOUS 7 bakal bisa kamu tonton secara legal dalam waktu dekat. Kok bisa? Itu karena adegan tersebut akan dirsertakan dalam edisi Blu-ray dari FAST & FURIOUS 6 yang akan dirilis dalam waktu dekat.
Masyarakat, di Amerika, bisa membelinya versi Blu-ray pada 10 Desember mendatang. Berdasarkan info yang diterima oleh Movies.com, adegan tersebut tak lain adalah adegan pemakaman Han's (Sung Kang) mengingat ia meninggal di film sebelumnya.
Dalam adegan tersebut nantinya disertakan Vin DieselPaul Walker dan kru lainnya untuk mengucapkan salam perpisahan dengan sabahat mereka. Para pebalap jalanan ini pun bersiap membalas dendam kepada orang yang membunuhnya (Jason Statham).
Film ketujuh dari franchise FAST AND FURIOUS ini akan digarap olehJames Wan. Namanya kita kenal lewat film horor INSIDIOUS dan THE CONJURING. Belum lama ini, salah satu pemainnya Paul Walker membocorkan juga bahwa film kedelepan dipastikan akan dibuat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.