Friday, November 29, 2013

Template SUPER SEO Frendly


By on 8:54 PM

Selamat Sore..
Kembali Lagi Dengan Saya Admin Maf Tuhi Yang Mau Share Template Super Seo
Ane Juga Make Template ini cuma agak Sedikit Ane design..
Biar Tambah Josss..Oke Langsung Aja Yang Mau download 




Fitur - Fitur dari template THE BLUES OF THE SUPER SEO FRENDLY:
1.Super SEO FRENDLY 
2.Di lengkapi Readmore
3.Breadcrumbs ( tapi breadcrumb tidak terindeks , karena menurut saya menggunakan breadcrumb yang  terindek kurang efektif  )
4.Terdapat menu FOOTER ( terdapat 3 menu footer )
5.Kotak komentar yang SEO FRENDLY
6.Sudah terpasang menu melayang di atas header
7.Memiliki title otomatis di setiap link
8.Nilai SEO DI chkme.com 100% baik di home page maupun di single postingan tetap 100% ( silahkan di chek kalau tidak percaya
9.Nilai SEO di seo anlyzer tool 61% ( lumayan ) karena template demo , belum terindek bing belum saya daftarkan di DMOZ dan lain-lain . Coba adu dengan template kalian yang sudah lama pasti di seo analyzer masih unggul dengan template ini
10Di atur H1 H2 H3 H4 H5 H6 sehingga terindek di seo analyzer
11.Fast Loading ( loadingnya cepat banget )
12.Ketika di cek di validator w3C ( cek untuk mengatur valid HTML5 ) hanya menyisahkan 1 missing saja
13.Dan masih banyak lagi 
PESAN SAYA : JANGAN HAPUS LINK YANG BERADA DI BAWAH.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.