Tuesday, December 17, 2013

Cara Mudah Muat Sitelink


By on 10:09 PM

Seperti biasanya setiap menyalakan komputer saya langsung membuka search engine google untuk berseluncur mencari artikel yang baik, kompeten dan berkualitas. Setelah sekian lama berselancar saya iseng menulis keyword blog saya sendiri dengan kata kunsi "nge-kaskus" tanpa diduga ternyata blog mendapatkan hadiah dari Google berupa sitelink 4 (empat) kolom. Sungguh senang rasanya seakan tidak percaya saya mendapatkannya, soalnya saya melakukan demote sitelink di Google Webmaster sekitar sebulan lebih yang lalu jadi mustahil saya mendapatkannya.Tapi ternyata benar adanya bahwa blog saya mendapatkan Sitelink 4 kolom dari Google. Dan untuk sobat semua yang ingin mendapatkan sitelink dari google, silahkan simak dan ikuti tutorialnya di bawah ini: Sebagai contoh, berikut adalah tautan situs untuk Amazon : Bagaimana Google Menentukan Sitelinks Google algoritma menentukan sitelinks untuk permintaan / url kombinasi tertentu . Hal ini didasarkan pada sejumlah faktor bahwa Google

http://kaskus-ind.blogspot.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.